3 Cara Supaya Tidak Hamil Setelah Berhubungan

Cara supaya tidak hamil setelah berhubungan banyak dicari para pasangan kaum muda yang belum ingin mempunyai anak. Ketika pasangan memutuskan untuk melakukan hubungan seksual, pastilah resiko yang akan mereka dapat adalah hamil. Namun, ada juga pasangan yang ingin menunda kehamilan karena ingin menikmati indahnya pacaran setelah menikah atau ingin merasakan dulu romantisme hubungan setelah menikah. Nah, bagi Anda yang sedang mencari tips agar tidak hamil setelah melakukan hubungan seksual, berikut informasi selengkapnya untuk Anda coba.cara supaya tidak hamil setelah berhubungan_3

Cara supaya tidak hamil setelah berhubungan yang pertama adalah memakai kondom. Anda tahu bukan bahwa kondom sudah dikenal bisa menjadi alat pengaman untuk tidak hamil ketika Anda memutuskan untuk bercinta dengan pasangan. Tentunya, saat Anda dan pasangan tidak ingin hamil dulu, maka ketika berhubungan seksual, Anda bisa menggunakan kondom tersebut. Kondom ini biasanya dipakai oleh para pria, tetapi ada juga kondom yang dipakai oleh perempuan. Meskipun, konon katanya bercinta dengan memakai kondom tidak senikmat jika Anda berhubungan tanpa alat pengaman, tetapi setidaknya cara tersebut bisa menghindarkan Anda dari kehamilan.

Cara supaya tidak hamil setelah berhubungan kedua adalah mengeluarkan sperma di luar. Jika Anda merasa ragu-ragu atau enggan memakai kondom saat berhubungan dikarenakan takut kehilangan kenikmatan saat bercinta. Cara ini bisa Anda jajal karena Anda tidak perlu mengorbankan kenikmatan ketika ingin bercinta dengan pasangan. Caranya, dengan mengeluarkan sperma di luar. Kehamilan akan terjadi jika sperma pada masuk rahim wanita saat berhubungan. Tetapi, saat pasangan Anda mengeluarkan sperma di luar, tentunya kehamilan tidak akan terjadi bukan? Namun, hati-hati ketika Anda mencoba cara ini karena biasanya seorang pria tidak bisa mengontrol gairahnya saat berhubungan.

Cara supaya tidak hamil setelah berhubungan adalah menggunakan alat kontrasepsi. Cara ini biasanya digunakan para pasangan yang tidak ingin memiliki banyak anak. Alat kontrasepsi pun bermacam-macam, ada IUD, suntik dan masih banyak lagi. Jika Anda ingin menggunakan alat kontrasepsi untuk mencegah kehamilan, maka sebaiknya Anda berkonsultasi dulu dengan dokter. Kira-kira menurut dokter alat kontrasepsi apa yang cocok untuk Anda gunakan. Dengan begitu, Anda akan merasa aman dan nyaman saat memakainya. Semoga informasi tentang cara mencegah kehamilan setelah berhubungan di atas bermanfaat untuk Anda.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*